Wileujeung Sumping / SeLamat Datang

Sabtu, 18 April 2009

RANUNGKANLAH



JADILAH ORANG YANG BERBAKTI KEPADA ORANG TUA


- Disaat aku tua, Bukan lagi diriku yang dulu
Maklumi diriku, Bersabarlah dalam menghadapiku

- Disaat aku menumpakan kuah sayuran dibajuku
Disaat daku tidak lagi ingat cara mengikat tali sepatu
Ingatlah saat – saat bagaimana daku mengajarimu, Membimbing mu untuk melakukannya

- Disaat saya dengan pikunnya, mengulangi terus menerus ucapan yang membosankan
Bersabarlah mendengarku, jangan memotong pembicaraanku
Rebungkanlah dimasa kecil mu, daku harus mengulangi terus sebuah cerita yang telah saya ceritakan ribuan kali hingga diri mu terbuai dalam mimpi

- Disaat saya kebingungan dengan hal – hal yang baru dan teknologimodern
Renungkanlah bagaimana daku dengan sabarnya menjawab, setiap “MENGAPA” yang engkau ajukan disaat – saat itu

- Disaat kedua kaki ku telah lemah untuk berjalan
Ulurkanlah tangan mu yang muda dan kuat untuk memapahku bagaikan dimasa kecilmu daku menuntun mu melangkahkan kaki untuk belajar berjalan

- Disaat aku melupakan topik pembicaraan kita beri sedikit waktu untuk mengingat, sebenarnya topik pembicaraan bukanlah hal yang terpenting bagiku asalkan engkau barada disamping untuk mendengar ku. Daku telah bahagia


- Disaat engaku melihat diriku menua, janganlah bersedih
Maklumlah diriku, dukung;ah daku, bagaikan daku terhadapmu disaat engkau mulai belajar tentang kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar